Entri Populer

Jumat, 03 Februari 2012

(‾▿‾") labil mendarah daging!! (‾▿‾")

malam gini tu yang mulai bikin galau gara - gara (kita sebut aja) x. tiba - tiba pikiran jadi kepikiran masalah hidup ku yang selalu labil, suka ikut - ikutan. entah kenapa aku ngerasa kayak ga punya pendirian dalam hidup mulai dari aku lahir dan mungkin nanti sampe aku kuliah.
contohnya ni...:


(Labil part 1) mulai dari ekskul sekolah itu aku sebenernya pengen banget ikut karawitan ama jurnal, tapi gara - gara temen banyak yang pada milih badminton yaudah badminton jadinya, padahal aku ga bisa dan belum pernah main setelah aku lulus SD. (#masihbiasa)


(Labil part 2) masuk ke club EED aku juga melu - melu, meskipun sebenernya aku memang suka tapi kan aku pemalu (Huueekk..)


(Labil part 3) ada acara pensi yang baru mau diadakan, aku ikut seleksi sebagai panitia. waktu di suruh milih seksi apa, aku sebenernya pengen jadi keamanan. tapi 2temenku yang laen milih perkab ya aku ikut lagi jadi perkab. (#lumayan)


(Labil part 4 yang ini agak panjang)
di umur ku sekarang 15 tahun ini rasanya ga punya tujuan yang jelas soal cita - cita. katanya temanku dia mau jadi dokter gigi trus aku ikutan selama 1minggu setelah itu beralih cita - cita mau masuk HI, 1minggu kemudian mau jadi dokter hewan soalnya aku cinta banget sama si Demi anjingku yang berakhir di restoran B1&B2 karna tak sempat ku rawat dan akhirnya aku tangisi sepanjang sore karna aku jual seharga 50ribu (koplak) abisnya udah ga punya pilihan lain.
aku juga sempat ngeliat enaknya kakakku jadi anak teknik planologi, pasti bakal sukses jadi aku ngerasa pengen masuk ke kuliah yang sama dan jurusan yang sama padahal sebelumnya aku mau jadi designer, aku juga sempat mau jadi arsitek, yang ga kalah aneh aku mau jadi jaksa padahal aku ga perna perduli soal hukum, jadi jaksa itu cuma gara - gara waktu pelajaran PKN guruku muterin film pendek tentang kejamnya dunia, dan ketidak adilan yang mereta wkwk (yang salah di benarkan, yang benar di salahkan). 
dari semua cita - cita itu aku belum benar - benar milih salah satupun. (#parah ni anak..) (́_̀")  


(Labil part 5)
aku juga inget soal jurusan buat kelas 2 SMA, kata mama papa aku harus masuk IPA kayak kakaku. sedangkan aku sendiri belum punya cita - cita apapun. (#ancur)


(Labil part 6)
kata mama papa aku belum boleh pacaran sampe kuliah nanti yang di utamakan harus belajar dulu, yahh... yang soal itu emang rada nyesek tapi aku udah tau apa akibatnya kalo misalnya ga nurutin kata orang tua. yaudah aku berusaha 99% turutin lah.. (ini kyknya ga masuk lebil, labih masuh RULE OF LIFE huahaha)


(Labil part 7)
yang ini rada aneh soalnya aku  juga bingung kenapa labilku sampe mendarah daging seperti ini....
soal cinta mamen: *teks hilang hehe
(#parahnya sampai tidak bisa di ungkapkan dengan kata - kata)


oh ya tambahan..
(Labil part 8)
biasanya abis nulis blog gini rasanya PLONG,, tapi nanti giliran udah di post. rasanya pengen tak hapus wae kayak yang "aku vs guru (masih ada)" sama "this world is not fair (sudah ku hapus)" setelah ngapus itu rasanya pengen aku post lagi.. dan wkwkwk (akkgghh dasar AAbbaabiiLLL!!)


entah sampe umur berapa aku labil?? masih misteri haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar