Entri Populer

Minggu, 18 Desember 2011

my december

ini desemberku yang menyenankan dan aku banyak belajar di desemberku ini. aku membantu keluargaku, belajar untuk mencintai mereka dan belajar merindukan mereka. ini juga desemberku yang menyenangkan saat aku belajar dari orang sekitarku, tak kalah menyenangkan saat aku sadar masa depanku ada di tanganku.
ini desember yang luar biasa saat aku belajar untuk lebih perduli dengan jiwa kerohanianku dan yang paling menyenangkan saat aku menyadari aku harus menikmati dan mempergunakan hidupku dengan baik karena mungkin...hanya mungkin aku tidak akan menjadi laura lagi saat terlahir kembali. aku suka desemberku di sana ada natal, hari ulang tahunku, dan udaranya lembab dan dingin. sebenarnya setiap desember rasanya indah hehe
tapi menurutku ini desember yang paling menyenangkan.


Desember ini tidak ada pohon natal, aku sangat merindukannya. aku menunggu moment ketika akan meletakkan bintang di puncak pohon natalku.
karena itu aku berkunjung keberapa toko dan berharap ada pohon natal kecil yang bisa kubeli dengan uang mingguanku, tapi uangku sudah habis lebih dulu. jadi aku membuatnya dengan tanganku mekipun tidak mirip sebuah pohon hhaahahaha..
aku juga berharap bisa melakukan dekorasi untuk natal, tapi karena mungkin orang tuaku tidak tinggal cukup lama untuk natal tahun ini jadi kurasa aku rasa tidak mungkin melakukannya secara maksimal.
lagi pula semua dekorasi itu hanya pendukung perayaan natal (tapi ituuuuuuuuuuuu sangat penting T-T)
tapi kau tidak perlu merasa kasihan padaku karena aku sudah merasa sangat senang memiliki semangat natal yang luar biasa tahun ini, emm...dan aku berharap kau juga.
**MERRY CHRISTMAS**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar